Minggu, 10 Februari 2013

Filled Under:

SILATURAHMI PENGURUS BARU LDF AL-MIZAN PERIODE 2012/2013





Bertempat di Mesjid Jami’ Kampus Universitas Syiah Kuala, pada hari minggu (10/03) LDF Al-Mizan Fakultas Ekonomi Unsyiah Mengadakan silaturrahmi temu pengurus baru periode 2012-2013 yang juga silaturahmi tersebut dikemas dalam beberapa agenda, antara lain Tausyiah, ta’arruf antar pengurus dan pembagian bidang-bidang kepengurusan.
Tausyiah disampaikan oleh Akhuna Amrullah yang merupakan ketua umum LDF Al-Mizan periode 2012-2013, dalam tausyiah tersebut beliau menghimbau agar pengurus dapat lebih mempererat kembali ukhuwah Islamiyyah baik pada tataran pengurus pada khususnya dan tataran dosen serta mahasiswa fakultas ekonomi pada umumnya. Sebab dengan jalinan ukhuwah islamiah secara kolektivitaslah yang mampu memnciptakan persahabatan dan sinergisitas antara mahasiswa dan dosen dalam penerapan program besar, yang antara lain adalah kampus ekonomi kampus islami yang notabene merupakan salah satu visi fakultas ekonomi Universitas Syiah Kuala. Serta agenda-agenda keislaman lainnya.
Agenda selanjutnya adalah ta’arufan antar pengurus dan pembagian bidang-bidang kepengurusan, dimana setiap alumni maupun pengurus demisioner mendampingi setiap bidangnya dalam rangka memberikan pengarahan, masukan serta bimbingan kepada pengurus baru dalam menjalankan agenda-agenda kedepanya.
Acara terakhir adalah pembacaan do’a penutup yang dibacakan oleh saudara Ihsan dan sekaligus penutupan acara silaturahmi pengurus baru lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mizan Fakultas Ekonomi.
Struktur Kepengurusan LDF Al-Mizan Periode 2012-2013
A. Ketua Umum : Amrullah
B. Wakil Ketua Umum : Misria
C. Sekretaris Umum : Tajul Ula
D. Bendahara Umum : Nadiati
E. Bidang Humans Resourch and Development ( Kaderisasi)
Ketua : Syukur Azmi
Wakil : Amzat
Sekretaris : Roza Maulina
F. Bidang Keputrian
Ketua : Kairunnisa’ Fitri
Sekretaris : Putri Keumala
G. Badan Kemakmuran Mesjid
Ketua : Putra Randa
Wakil : Khaidir
Sekretaris : Riza Safrina
H. Bidang Hubungan Masyarakat
Ketua : Ikhsan
Wakil : Fazar
Sekretaris : Riska
I. Bidang PSDM
Ketua :
Waklil : M. Aulia
Sekretaris : Nelza
J. Bidang Akademis Tunas Cendekia Fakultas Ekonomi Unsyiah
Ketua : Rina
Sekretaris Biro : Novita Adriani

1 komentar:

Copyright @ 2013 LDF AL-Mizan.