Minggu, 08 Juni 2014

Filled Under:

Rapat Persiapan PARE (Paket Agenda Ramadhan Ekonomi Unsyiah) LDF AlMizan Fakultas Ekonomi

Lampineung, Almizan- Bertempat di ruang VIP warung kopi 3 in 1, Ldf Almizan mengadakan duduk santai dan rapat hangat pengurus dalam rangka  persiapan menyambut Bulan ramadhan yang penuh berkah di kampus tercinta fakultas Ekonomi Unsyiah, Minggu (8/06/2014).

Rangkaian agenda duduk santai tersebut antara lain. dimulai dengan tilawatil qur'an kemudian diskusi hangat tentang efesiensi dan efektivitas pengelolaan administrasi kelembagaan yang disampaikan oleh kakanda Mahfud alumni LDF Al-Mizan. kemudian dilanjutkan dengan agenda diskusi penetapan agenda Ramadhan yang akan dilaksanakan.


Agenda yang ditetapkan antara lain adalah : kegiatan pra ramadhan berupa kajian dan tarhib ramadhan kemudian agenda ramadhan terdiri dari sebar Card sending ramadhan, buka puasa bersama dan Madrasah Ramadhan. ketua panitia PARE (Paket Agenda Ramadhan Ekonomi) terpilih adalah saudara Raja Muda Cik Muhammad EKP'13 beliau berharap agar pengurus LDF Al-Mizan dan masyarakat Kampus dapat bersijalin dalam mensukseskan acara Paket ramadhan nantinya.

Pengurus sangat antusias dan mengapresiasikan agenda duduk hangat ini. Dan terakhir pada saat penutupan,
Heri tamliqa selaku ketua LDF Al-mizan memberikan pesan kepada seluruh pengurus ldf Al-mizan dan segenap teman-teman mahasiswa Unsyiah khususnya fakultas Ekonomi tercinta agar dapat memaknai dan menjalankan ramadhan kali ini dengan persiapan yang matang lillaahita'aala.. 


Penulis : Amrullah Khairul Azzam

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 LDF AL-Mizan.